Pencarian

Direktur Polbeng Ambil Sumpah dan Janji PNS di Lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis

BENGKALIS - Direktur Politeknik Negeri Bengkalis, Johny Custer mengangkat dan mengambil sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis. 

Sebanyak 103 orang Dosen dan Tenaga Kependidikan diangkat dan diambil sumpah/janji dihalaman Gedung Utama Politeknik Negeri Bengkalis, Senin, 15 Februari 202.

Pengambilan sumpah dan janji sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 pasal 39, bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil wajib mengangkat sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil menurut agama atau kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Naskah pengangkatan dan pegambilan sumpah/janji PNS dibacakan langsung oleh Wakil Direktur I Armada, kemudian dilanjutkan dengan pengucapan sumpah/janji dipimpin pandu langsung oleh Johny Custer yang diikuti PNS dilingkungan Polbeng.

Johny Custer mengatakan pengangkatan dan pengambilan sumpah/janji PNS merupakan pertama kali dilaksanakan sejak Polbeng beralih status menjadi PTN. 

"Kami berpesan kepada seluruh PNS yang diangkat hari ini dapat bekerja dengan baik dan mentaati ketentuan undang-undang demi bangsa dan negara dengan menerapkan 4 AS yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. ##DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi