Kepala Dinas Serahkan SK 2021 ke Tenaga Honorer

Pejabat Ketahanan Pangan Tandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja

Teks foto: Kepala Dinas Ketahanan Pangan, H. Imam Hakim foto bersama pejabat Administrator dan Pengawas usai penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja, Senin, 25 Januari 2021`

BENGKALIS - Pajabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis melakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, Senin, 25 Januari 2021.

Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Kantor tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas Ketahanan Pangan, H. Imam Hakim dan turut di ikuti Sekretaris, Hj. Surya Suhersi dan para Kepala Bidang, pejabat Pengawas serta para stafnya.

"Kami berharap penandatanganan ini bukan hanya sebagai kegiatan seremonial saja. Tetapi kiranya dapat dipelajari dan dipahami serta dijalankan sesuai peraturan dan ketentuan agar kita terhindar dari kolusi, korupsi dan nepotisme," pesan Imam Hakim.

Pejabat dilingkungannya juga diminta untuk berkomitmen menjalankan program-program kegiatan untuk tahu 2021 ini dengan baik. Jangan malu untuk bertanya kepada sesama maupun kepada atasan jika menemui keraguan atau belum memahami.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Pejabat Administrator dan Pengawas Dinas Ketahanan Pangan satu persatu dan berjarak menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja.

Dikesempatan itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan juga turut menyerahkan Surat Keputusan untuk tenaga honorer dilingkungan kerjanya dan berpesan agar senantiasa bersyukur atas pekerjaan yang didapatkan ini.

“Jangan pandang berapa Pemerintah Daerah dapat memberikan apresiasinya kepada kita sebagai tenanga honorer. Tapi kita harus bersyukur karena ada ribuan masyarakat diluar sana yang menginginkan pekerjaan,” ujar Imam Hakim.

Ia berpesan untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan yakinlah meski penghasilannya sedikit tetap memberikan manfaat yang besar. Dan itu lah yang dinamakan keberkahan.#DISKOMINFOTIK