Kamaruddin bin Syam (68):

Mertua Pj. Bupati Bengkalis Tutup Usia, Kadis Kominfotik Sampaikan Ucapan Duka

Teks foto: Kamaruddin bin Syam semasa hidupnya

BENGKALISInnalillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah berpulang ke rahmatullah H. Kamaruddin bin Syam, Ahad, 24 Januari 2021, dalam usia 68 tahun.

Sesuai informasi yang berhasil dihimpun, ayahanda dari Hj. Herawati (Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis), tutup usia petang tadi. Yakni, sekitar pukul 17.00 WIB, di Rumah Sakit Awal Bros, Pekanbaru.

Jenazah H. Kamaruddin bin Syam yang juga mertua Penjabat Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi tersebut, disemayamkan di rumah duka, jalan Gajah Mada Pekanbaru. Dan menurut rencana, akan dikebumikan esok hari, Senin, 25 Januari 2021.

Sebagaimana sejawatnya di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, yang juga mendapat kabar duka tersebut, ikut berbela sungkawa.

“Baik atas nama pribadi, keluarga, dan keluarga besar Diskominfotik, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya” ujar Johan, beberapa saat lalu.

Di bagian lain, Johan mengajak, khususnya seluruh keluarga besar Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, untuk mendoakan, semoga almarhum menghadap Sang Khaliq dalam keadaan husnul khotimah.

“Diampuni segala dosa, silaf dan kesalahannya, diterima semua amal kebaikannya, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah Swt., bersama orang-orang pilihan Amin ya rabbal alamin”, doa dan ajak Johan.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, walaupun sangat teramat berat, dia juga berharap untuk tabah, sabar, dan ikhlas menerima cobaan ini. #DISKOMINFOTIK