Pencarian

4 Mahasiswa PMII Kabupaten Bengkalis Silaturahim ke Kadis Kominfotik

BENGKALIS – Seluruh mahasiswa di Kabupaten Bengkalis, khususnya yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) harus dapat memberikan kontribusi terbaik bagi percepatan pembangunan di daerah ini.

Harapan itu disampaikan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, ketika menerima kunjungan 4 mahasiswa yang tergabung dalam PMII di ruang kerjanya, Jumat sore, 22 Januari 2021.

Keempat mahasiswa tersebut adalah Syarifah Aini (asal Desa Teluk Lancar, Kecamatan Bengkalis), Nurul Syuhada Rosari (Teluk Lancar), Zulfandi (Kabupaten Siak), dan Muhammad Jupri (Kecamatan Bukit Batu).

Kepada Aini dan kawan-kawan, Kadis Johansyah menjelaskan, mahasiswa yang tergabung dalam PMII juga memiliki tanggung jawab dan harus ambil bagian secara aktif dalam menyukseskan setiap program dan kegiatan pembangunan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Kata Kadis Johansyah, sebagai generasi penerus, seluruh anggota PMII di Kabupaten Bengkalis harus benar-benar menjadi generasi yang bisa diandalkan, menjadi agen perubahan bagi kemajuan di daerah ini.

Kemudian, dia mengajak Aini dan kawan-kawan serta anggota PMII lainnya di daerah ini agar dapat memberikan masukkan atau pemikiran terbaik, sehingga pembangunan daerah bisa berjalan dengan optimal.

Di bagian lain, Kadis Johansyah Syafri mengatakan, sesuai tugas dan fungsi Perangkat Daerah yang dipimpinnya, Diskominfotik Kabupaten Bengkalis siap bersinergi dan berkolaborasi dengan PMII untuk bergandeng tangan menyukses pembangunan di daerah ini.

“Termasuk untuk kegiatan PMII. Sesuai tugas dan fungsi Diskominfotik, kami siap memberikan dukungan sepenuhnya”, janji Kadis Johansyah. #DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi