Sofyan Resmi Jadi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis, Gantikan Kaderismanto

Teks foto: Sofyan didampingi istri foto bersama pimpinan DPRD dan Sekda Bengkalis

BENGKALIS - Sekda Bengkalis H Bustami HY mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dari PDIP masa jabatan 2019-2024.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD H Khairul Umam, didampingi Wakil Ketua I Syahrial, Wakil Ketua III Syaiful Abdi dan diikuti 24 orang anggota DPRD Bengkalis, Selasa, 19 Januari 2021.

Anggota DPRD yang diambil sumpahnya menjadi Wakil Ketua II adalah Sofyan. Sofyan menggantikan Kaderismanto yang sebelumnya telah mengundurkan diri karena maju sebagai calon Bupati Bengkalis.

Kini Sofyan telah resmi menjadi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis. Pengambilan sumpah janji Dipandu Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya.

Ketua DPRD Bengkalis, H Khairul Umam, mengucapkan selamat kepada Sofyan dan ucapan terima kasih kepada Kaderismanto yang telah mengabdi di lembaga legislatif.

"Atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD serta masyarakat, kami ucapkan selamat dan ahniah kepada pak Sofyan.

Selamat menjalankan amanah dan tugas yang diberikan," ucapnya.

"Terima kasih kepada pak Kaderismanto yang telah bekerjasama sebagai anggota DPRD, walau sudah tidak bersama namun hubungan baik dan kerjasama kami harapkan tetap terpelihara untuk kemajuan daerah ini," lanjutnya.

Senada dengan Ketua DPRD, dalam pidato yang dibacakan Sekda, Bupati Bengkalis juga mengungkapkan ucapan selamat kepada Sofyandan terima kasih kepada Kaderismanto atas kerja keras dan pengabdian yang diberikan sebagai mitra pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Ia berharap, dengan penuhnya kursi pimpinan, diharapkan kemitraan pemerintah dengan DPRD akan terus berjalan dan terus mengalirkan energi positif. 

"Pergantian merupakan aura dan susana baru yang harus dimanfaat untuk pembangunan Kabupaten Bengkais lebih baik dari hari kemarin," pungkasnya.#DISKOMINFOTIK