Jelang Akhir Tahun, Pemkab Bengkalis Gelar Do'a Bersama

BENGKALIS - Dipenghujung tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar tafakur dan doa bersama guna menyambut tahun baru 2021, Kamis, 31 Desember 2020, di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Acara dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi beserta Forkopimda Bengkalis, Penjabat (Pj) Ketua PKK Bengkalis Hj. Herawati, Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua MKA LAM Riau Kabupaten Bengkalis H. Zainuddin Yusuf, Ketua DPH LAM Riau Kabupaten Bengkalis H. Syofyan Said, Ketua Baznaz Kabupaten Bengkalis, H. Ali Ambar, dan Para Pelaku Usaha.

Abdi mengatakan momen ini merupakan salah satu langkah untuk merefleksikan diri, memperbaki serta merubah pola pikir hingga merubah kinerja agar lebih baik dari sebelumnya.

“Momentum ini merupakan sebuah ajang untuk kita menghisab diri, bermuhasabah untuk beresolusi di tahun 2021, sehingga akan ada gagasan-gagasan baru, niat-niat baru serta upaya-upaya yang baru untuk memperbaiki diri”, ujar Abdi.

Abdi mengajak untuk selalu berupaya memperbaiki diri demi menjadikan Kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik.

“Pada kesempatan ini juga hendaknya kita harus selalu berupaya untuk mengintropeksi serta memperbaiki diri agar nantinya Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya, kami juga mengapresiasi kinerja serta kerja sama seluruh Kepala PD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis di tahun 2020, meski di hadang dengan berbagai macam masalah seperti munculnya pandemi Covid-19 dan berbagai benturan lainnya, Kabupaten Bengkalis tetap bisa berprestasi di kancah Nasional dengan mendapatkan berbagai penghargaan.” tutur Abdi.

Pada kesempatan yang sama Pj. Bupati Bengkalis juga turut memberikan santunan kepada anak yatim, dan meminta do’a agar para Pejabat di Negeri Junjungan ini diberi kemudahan untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis yang lebih baik kedepannya. ##DISKOMINFOTIK.