DWP Unit PUPR Bengkalis Salurkan 60 Paket Sembako

Teks foto: Ketua DWP Unit PUPR Rita Susanti kala menyerahkan secara simbolis paket sembako, Senin, 28 Desember 2020.

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis menggelar bakti sosial dan Do'a bersama juga dilakukan penyerahan sejumlah paket sembako, Senin, 28 Desember 2020 di ruang pertemuan PUPR Jalan Pertanian Bengkalis.

Acara diawali dengan Tausyiah yang dipimpin langsung oleh Ustadz Filusman LC.

Ketua Unit DWP PUPR Rita Susanti mengatakan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai salah satu langkah untuk mempererat tali silaturrahim.

"Setelah sekian lama, baru kali ini ya kita bertemu ya ibuk-ibuk yang di akibatkan pandemi Covid-19 kita doakan semoga pandemi ini cepat berlalu," kata Rita.

Rita menambahkan kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk berbagi bagi membutuhkan.

"Semoga apa yang kami berikan paling tidak bisa sedikit meringankan dalam kehidupan sehari-hari, apalagi di masa pandemi ini, banyak yang ikut terdampak.” ujar Rita Susanti.

Dharma Wanita mendonasikan sebanyak 60 paket sembako yang diberikan kepada kaum dhuafa dan petugas keamanan dan kebersihan dilingkungan Dinas PUPR Bengkalis.

Adapun isi dari paket sembako tersebut yakni, Beras, Telor, Minyak Goreng, Gula, Teh dan susu kaleng.

“Kami berharap dengan pemberian paket sembako ini akan mengurangi beban mereka dalam mencukupi kebutuhan pangan keluarga, namun dibalik itu kepedulian keikhlasan kami dalam memberikannya.” ujar Rita. ##DISKOMINFOTIK