Banyak Peminat, Seminar Pengenalan Digital Marketing Kembali Digelar

Teks foto: Suasana seminar pengenalan digital marketing

BENGKALIS - Minat pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bengkalis untuk mengikuti seminar pengenalan Digital marketing cukup tinggi, hal itu dibuktikan dengan kembali digelarnya seminar serupa, pada Rabu, 23 Desember 2020.

"Alhamdulillah peminatnya cukup banyak, hari ini kami melaksanakan seminar pengenalan digital marketing untuk yang kedua kali, pertama pada tanggal 16 Desember lalu," ungkap Ketua Bengkalis UMKM Community Evi.

Mengingat masih di masa pandemi, lanjut Evi, jumlah peserta dibatasi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Evi menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Bengkalis bekerja sama dengan Forum Bengkalis UMKM Comunity dan Soodu.id.

Seminar dibuka Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi Kadin Bengkalis Syahrizal, dipandu Owner Aryoga Olshop Ardika Eka Yoga dengan narasumber Founder dan CEO Soodu.id Muhammad Ridho Nosa, didukung Dapur KS, Bunda Aryan, Rumah UMK Berkah, Dapur Maysha, Pemuda Grafika dan Forum Kewirausahaan Pemuda Kabupaten Bengkalis.

Evi berharap, usai Pengenalan Digital Marketing, pelaku usaha lebih semangat menjalankan usaha dan memasarkan produknya melalui marketplace berbasis aplikasi, soodu.id secara gratis.

"Peserta seminar ini akan kami masukkan dalam grub pahlawan umkm daerah, agar pelaku usaha di Bengkalis sama-sama bergerak dan saling bekerjasama untuk memajukan usaha daerah," pungkasnya.#DISKOMINFOTIK