Hadiri Wisuda STIE Syari'ah, Pj Bupati Sebut Seorang Sarjana Akan Diuji dan Dinilai Masyarakat

Teks foto: Pj Bupati Syahrial Abdi saat menyampaikan arahan

BENGKALIS - Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi menghadiri wisuda angkatan XII Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari'ah Bengkalis, Selasa, 15 Desember 2020.

Wisuda dilaksanakan di halaman kampus STIE Syari'ah, dikuti 74 lulusan yang berasal dari program studi Akuntansi Syari'ah (50 orang) dan Perbankan Syari'ah (24 orang).

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Ketua Yayasan Bangun Insani H Muhammad Isa Selamat dan Koordinator Kopertais Wilayah XII Riau Kepri Syafarina.

Pj Bupati Syahrial Abdi menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati.

"Selamat dan tahniah, hari ini merupakan hari penting dan bersejarah yang patut tercatat dengan tinta emas bagi wisudawan dan wisudawati, karena pada hari ini saudara dilantik secara resmi menjadi seorang sarjana," ungkap Abdi.

Ia mengatakan, sebagai sarjana bukan dinilai dari gelar yang disandang, akan tetapi lebih dari itu, akan dinilai oleh masyarakat dari cara berfikir dan bertindak yang cermat dan teliti.

"Sebagai seorang wisudawan dan wisudawati, saudara-saudari akan diuji dan dinilai oleh masyarakat melalui karya yang dihasilkan, di mata masyakarat awam, saudara-saudari memiliki nilai lebih," terangnya.

Wisuda ini juga dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Ketua Yayasan Bangun Insani H Muhammad Isa Selamat dan Koordinator Kopertais Wilayah XII Riau Kepri Syafarina.#DISKOMINFOTIK