Khodijah Ishak Harapkan Wisudawan STIE Syari'ah Bengkalis Mampu Berkompetisi

Teks foto: Ketua STIE Syari'ah Bengkalis didampingi Ketua Yayasan Bangun Insani menyerahkan cendera mata kepada lulusan berprestasi

BENGKALIS - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari'ah Bengkalis, menyelenggarakan wisuda untuk 74 orang lulusan STIE Syari'ah angkatan XII, Selasa, 15 Desember, di halaman kampus STIE Syari'ah Bengkalis.

Dari 74 mahasiswa yang diwisuda, 50 orang berasal dari prodi S1 Akuntansi Syari'ah dan 24 orang dari prodi S1 Perbankan Syari'ah.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari'ah Bengkalis, Khodijah Ishak menaruh harapan khusus kepada lulusan yang baru diwisuda.

"Kepada wisuda angkatan ke-12, kami berharap agar ilmu yang selama ini digali di STIE Syari'ah bisa menjadi bekal yang cukup untuk bersaing dengan lulusan dari perguruan tinggi lain," harapnya.

Khodijah menginformasikan, saat ini Dewan Pengawas Syari'ah membutuhkan SDM, tentu itu menjadi peluang yang bisa dimanfaatkan alumni STIE Syari'ah Bengkalis.

"Alumni harus mampu berkompetensi dan meningkatkan skil, terutama mendapat sertifikat Dewan Pengawas Syariah (DPS) agar bisa mengambil peluang dan bergabung menjadi DPS," terangnya.

Khodijah turut mendoakan agar mahasiswa yang diwisuda dapat meraih perkerjaan terbaik.

"Saya titipkan nama baik STIE syari'ah Bengkalis dimanapun saudara berkiprah, semoga dengan ilmu yang diraih dapat memperoleh kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang," do'anya.#DISKOMINFOTIK