STIE Syari'ah Bengkalis Wisuda 74 Mahasiswa Angkatan XII

Teks foto: Ketua STIE Syari'ah Bengkalis Khodijah Ishak memindahkan tassel salah seorang mahasiswa yang disiwuda.

BENGKALIS - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari'ah Bengkalis kembali menyelenggarakan wisuda untuk melepas para mahasiswa yang telah selesai mengikuti program studi kampus di STIE Syari'ah.

Wisuda angkatan ke-12, Selasa, 15 Desember 2020 ini diikuti 74 lulusan yang berasal dari program studi Akuntansi Syari'ah dan Perbankan Syari'ah. Pelaksanaan wisuda menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dari 74 mahasiswa yang diwisuda, 50 orang berasal dari prodi S1 Akuntansi Syari'ah dan 24 orang dari prodi Perbankan Syari'ah.

Selain dihadiri Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi, wisuda yang digelar di halaman kampus STIE Syari'ah ini juga dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Ketua Yayasan Bangun Insani H Muhammad Isa Selamat dan Koordinator Kopertais Wilayah XII Riau Kepri Syafarina.

Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak, mengaku bahagia dan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga eksistensi STIE Syari'ah Bengkalis terus mengalami peningkatan.

"Meski berstatus kampus swasta, namun, berkat dukungan dari Yayasan
Bangun Insani, Pemda Bengkalis, civitas akademika serta masyarakat, STIE Syari'ah yang kini usianya 17 tahun menjadi kampus terakriditasi B di kabupaten Bengkalis," ungkap Khodijah

Kepada wisudawan-wisudawati, Khodijah berpesan agar selalu menjaga nama baik almamater.

"Saya titipkan nama baik STIE syari'ah Bengkalis dimanapun saudara berkiprah semoga dengan ilmu yang diraih dapat memperoleh kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang," pungkasnya.#DISKOMINFOTIK