Selesai Magang

Mahasiswa STAIN Dijemput Dosen Pembimbing

BENGKALIS -  Sebanyak Tiga orang  Mahasiswa STAIN Bengkalis jurusan Syariah dan Ekonomi Islam setelah kurang lebih selama 1 Bulan melaksanakan magang yakni  Indah Klara Putri, Sriwani Putri dan Asmidar usai sudah magang di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis , Jumat, 11 Desember 2020.

Melalui dosen pembimbingnya, Desi Pajrianti yang menjemput tiga orang Mahasiswa, secara resmi dikembalikan ke STAIN Bengkalis.

Desi mengucapkan terima kasih kepada Diskominfotik yang telah menerima dan memberikan praktek bekerja langsung kepada 3 orang mahasiswa .

Kepala Diskominfotik yang diwakili Sekretaris Adi Sutrisno mengucapkan terima kasih atas kepercayaan STAIN Bengkalis menempatkan peserta didiknya di Diskominfotik untuk magang.

Adi Sutrisno mengungkapkan walaupun tidak begitu lama, namun kehadiran para siswa magang di Diskominfotik ini sangat membantu.

"Teruslah belajar, ambil dan amalkan ilmu yang didapat pada Diskominfotik karena generasi muda merupakan generasi emas penerus estafet kepemimpinan bangsa,” kata Adi Sutrisno.

Dalam kesempatan ini juga Adi mengucapkan mohon maaf jika terdapat kesalahan baik lisan dan perilaku candaan selama para meraka dalam melaksanakan tugas yang mana hanya bertujuan untuk menciptakan keakraban.##DISKOMINFOTIK.