H Bustami HY Hadiri Pelantikan Pengurus Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kabupaten Bengkalis

Teks foto: H Bustami HY Hadiri Pelantikan Pengurus Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS -  Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY menghadiri pelantikan Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) kabupaten Bengkalis tahun 2020. Bertempat di Gedung Daerah Kabupaten Bengkalis, Selasa, 1 Desember 2020.

Pada kesempatan tersebut, H Bustami HY mengucapkan selamat dan tahniah kepada Ketua beserta Pengurus FKPP Kabupaten Bengkalis yang baru saja dilantik. Semoga mampu menjalankan amanah ini dengan baik dan profesional guna ikut memajukan dunia pendidikan di Negeri Junjungan ini.

"Kami ucapkan selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran pengurus Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kabupaten Bengkalis yang baru saja dilantik, Kami berharap kepada seluruh pondok pesantren jangan pernah berhenti untuk berkontribusi dalam pembangunan, selalu menjaga kekompakan dan kerja keras dari kita semua dalam menjawab tantangan zaman dimasa yang akan datang", ucap Bustami.

Sementara itu, Ketua FKPP Bengkalis H. Ahmad Pamuji mengatakan "saya sebagai ketua tentunya akan mendukung program – program baik dan kemudian membantu dalam pelaksanaan dengan berbagai pembinaan jika dirasa itu diperlukan. Selain itu, FKPP perlu diberdayakan keberadaannya agar tumbuh menjadi organisasi yang mumpuni dengan fungsi-fungsi managemen yang terlaksana secara baik, sehingga memiliki daya dukung terhadap upaya mengoptimalkan pembinaan mutu pendidikan keagamaan".

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan fasilitas dan akomodasi kepada pengurus FKPP, sehingga acara pelantikan pada pagi ini dapat berjalan lancar", tutur puji.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekretaris FKPP Provinsi Riau Ali Mukhlisin, Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Pasil Letda Inf Erli, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Plt Kepala Kantor Kemenag Bengkalis H Charles, Kabag Kesra Setda Bengkalis H Hambali, Ketua MUI Bengkalis H Amrizal, Ketua FKUB Kabupaten Bengkalis H. M. Nurnawawi beserta para pengurus FKPP Bengkalis. #DISKOMINFOTIK