Ini Jawaban, Tanggapan dan Penjelasan Pj Bupati Terhadap Pandangan Umum 7 Fraksi DPRD Bengkalis

Teks foto: Sidang paripurna jawaban, tanggapan dan penjelasan Pj Bupati Terhadap Pandangan Umum 7 Fraksi DPRD Bengkalis

BENGKALIS – Melalui Podium di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis Penjabat (Pj)  Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi memberikan jawaban, tanggapan serta penjelasan dari pandangan umum 7 Fraksi anggota DPRD Bengkalis terhadap Ranperda APBD Tahun 2021, Jum’at 27 November 2020 malam.

Dari 7 Fraksi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah menyampaikan pandangan umumnya terhahap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD 2021, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menjawab sepakat dan setuju atas gagasan dan saran yang disampaikan tersebut.

“Intinya kita dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis sepaham, sependapat dan setuju dari padangan umum fraksi-fraksi  tersebut. Kita terima semua masukan, saran, ide dan evaluasi- evaluasi yang disampaikan anggota DPRD Bengkalis, tentunya tidak terlepas dari kerjasama yang baik dan komunikasi yang baik, karena sendiri tidak pernah hebat,” begitu diucapkan Pj Bupati Bengkalis.

Syahrial juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua maupun anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah mengagendakan sidang paripruna ini, karena sidang paripurna pandangan umum fraksi-fraksi itu menurutnya sangat penting dilaksanakan, karena menyelaraskan pandangan terhadap pembangunan di Daerah Kabupaten Bengkalis pada tahun 2021.

“Perlu juga kami tegaskan bahwa terkait dengan regulasi-regulasi yang tidak boleh kita langar, hal itu juga kami berharap kepada semua anggota DPRD dan masyarakat Kabupaten Bengkalis supaya bisa memaklumi bersama. Karena tidak semua kegiatan bisa kita laksanakan jika itu tidak diperbolehkan peraturan, jika tidak terbentur dengan regulasi, ayo kita bangunkan daerah ini secara berkolaburasi,” tuturnya.

Orang nomor satu Bengkalis juga menyampaikan, untuk tahun 2021 segala kegiatan di Kabupaten Bengkalis, diupayakan dilaksanakan diawal tahun atau secepat mungkin.

“Kita belajar dari Covid-19 ini, segala kegiatan menjadi terkendala, untuk itu pada awal tahun 2021 kita percepatkan semua kegiatan, sehingga serapan dana dari kegiatan itu bisa dirasakan bersama oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis,”kata mantan Pj Bupati Kampar.

Selain dihadiri 22 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, turut hadir Sekda Kabupaten Bengkalis dan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis#DISKOMINFOTIK.