Diserahkan Ketua DPRD, Pj Bupati Terima Dokumen Laporan Reses Anggota Legislatif

Teks foto: Pj Bupati Syahrial Abdi menerima dokumen laporan reses anggota DPRD tahun 2020

BENGKALIS - Jum'at, 27 November 2020, Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi menerima dokumen laporan reses anggota DPRD Kabupaten Bengkalis tahun 2020.

Dokumen laporan reses diserahkan langsung oleh Ketua DPRD H Khairul Umam dalam rapat paripurna, masa sidang ketiga tahun 2020, dihadiri 22 anggota dewan.

Sebelumnya, Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi dan unsur Pimpinan DPRD menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Nota Kesepakatan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2021.

Ketua DPRD H Khairul Umam menyampaikan, beberapa waktu lalu bahwa seluruh anggota DPRD telah melaksanakan kegiatan reses pada masing-masing daerah pemilihan guna menyerap aspirasi masyarakat.

Berkenaan dengan itu, lanjutnya, seluruh anggota DPRD berharap dukungan dan kerja sama Pemkab Bengkalis untuk memenuhi usulan masyarakat yang tertuang dalam reses yang disampaikan.

"Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Bengkalis, kami berharap dukungan dan kerja sama Bupati Bengkalis beserta jajaran untuk mewujudkan harapan masyarakat Bengkalis dengan memasukkan aspirasi masyarakat dalam program pembangunan Pemerintah Kabupaten Bengkalis," harapnya.#DISKOMINFOTIK.