Pj Bupati Syahrial Abdi Dampingi UAS Isi Majelis Ilmu di Pondok Tahfidz Pambang Pesisir

Teks foto: UAS disaksikan Pj Bupati, Ketua DPRD dan Ketua Baznas menandatangani prasasti Pondok Tahfidz Miftahul Ulum

BENGKALIS - Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mendampingi Ustadz Abdul Somad (UAS) yang mengisi ceramah di Pondok Tahfidz Miftahul Ulum Desa Pambang Pesisir.

Ikut mendampingi UAS Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam dan Ketua Yayasan Wakaf Pambang Madani Hj Nurjanah.

Kedatangan UAS selain menandatangani prasasti pondok Tahfidz Miftahul Ulum juga mengajak masyarakat untuk bahu membahu mendirikan bangunan pondok yang saat ini masih bersifat semi permanen.

Pj Bupati Syahrial Abdi mengaku bangga dengan masyarakat Bengkalis khususnya warga Pambang Pesisir yang tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Saya bangga dan bahagia masyarakat Bengkalis yang haus akan ilmu agama namun tetap taat terhadap aturan di masa pandemi, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan," ungkapnya.

"Terima kasih untuk kehadiran dan semangat bapak ibu yang menerapkan protokol kesehatan," lanjutnya.

Pj Bupati Syahrial juga berharap ilmu agama yang disampaikan UAS membuat semakin luas pemahaman dan ilmu masyarakat.

"Kami sepenuhnya akan mendukung upaya pembangunan pondok tahfidz ini, dan semoga bisa melahirkan generasi Qurani sehingga terbebas dari pergaulan negatif, khususnya narkoba," harapnya.

Dalam ceramahnya, UAS menyampaikan materi tentang pentingnya wakaf dan menyiapkan generasi Qur'an.

UAS mengajak masyarakat dan pejabat yang hadir untuk berinfak, UAS juga turut membantu pendidikan bangunan pondok dengan memberikan 100 sak semen.

"Ini daerah yang sangat rawan terkena narkoba, di sinilah singgah pertama kali barang haram tersebut, kalau tidak dibangun generasi Islam maka akan lahir generasi sakau." tegasnya.#DISKOMINFOTIK