Menyongsong HUT ke-21, DWP Bengkalis Anjangsana ke Panti Asuhan Al Fajar

Teks foto: Menyongsong HUT ke-21, DWP Bengkalis Anjangsana ke Panti Asuhan Al Fajar

Bukit Batu - Sempena menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis anjangsana ke Panti Asuhan Al Fajar di Jalan Dompas Kecamatan Bukit Batu Rabu, 25 November 2020

Tibanya Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita beserta pengurus disambut langsung oleh Ketua Yayasan Anasruddin dan Ketua Panti Amirul Hidayat. 

Kehadiran DWP Kabupaten Bengkalis ke panti asuhan Al-Fajar merupakan kedua kalinya, setelah sebelumnya Akna Juita dan rombongan memberikan bantuan kala panti ini dilalap si jago merah pada September 2019 lalu. 

"Kunjungan ini tujuannya dapat berbagi kasih ke sesama, khususnya bagi anak-anak di panti asuhan di Kecamatan Bukit Batu ini.” Ujarnya. 

Tak hanya memberikan perhatiannya dan rasa pedulinya, dalam kunjungan kali ini dilakukan penyerahan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok sembako serta kebutuhan lainnya. 

Dalam penyerahan secara simbolis tersebut, sembako dari Ketua DWP diterima oleh Ketua Yayasan. 

"Alhamdulillah kali ini dengan rezeki yang kami punya, kami membawakan sembako serta keperlua anak-anak panti Al-Fajar juga. 

Akna Juita mengatakan sembako yang diberikan merupakan sumbangan dari pengurus DWP Kabupaten Bengkalis dengan ikhlas sebagai wujud rasa peduli. 

"Ini kami kumpulkan dari kantong masing-masing tanpa anggaran apapun, sebagai bentuk rasa peduli serta kasih kepada anak-anak kami disini," ujar Akna. 

Menyambut kehadiran persatuan istri pegawai negeri ini, Ketua Yayasan Anasruddin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih. 

"Aksi peduli sesama seperti ini harus diberi apresiasi yang tinggi. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu atas kepeduliannya terhadap anak panti disini. Alhamdulillah semoga berkah dan di balas Allah SWT," ujarnya. #DISKOMINFOTIK