Pj. Bupati Bengkalis Undang Ikuti Webinar Nasional

BENGKALIS - Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi mengundang semua kalangan di Negeri Junjungan untuk mengikuti web seminar (webinar) nasional bertema pelaksanaan Pilkada, Sabtu 28 November 2020 mendatang. 

“Kami mengundang ASN dan kalangan perguruan tinggi serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk mengikuti seminar,” ungkap Pj Bupati Bengkalis, Rabu 25 November 2020.

Kegiatan webinar nasional diselenggarakan dua daerah dan satu lembaga pendidikan, yakni Provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten Bengkalis dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). 

Dalam webinar nasional diselenggarakan di tiga daerah secara serentak melalui zoom meeting ini, Pj Bupati Bengkalis didaulat menjadi narasumber. 

“Kami siap untuk menjadi narasumber oleh panitia webinar nasional. Ini sebuah penghargaan bagi kita, karena selain ditunjuk sebagai salah satu penyelenggaran webinar nasional, juga sebagai narasumber,” ungkap Syahrial Abdi 

Selain Syahrial Abdi menjadi narasumber, pada webinar nasional ini juga menghadirkan narasumber Prof. Muchlis Hamdi, Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni, Pakar Otonomi Daerah Prof. Djoherman Djohan. 

Sesuai rencana, kegiatan webinar dengan tema “Efektifitas ASN sebagai Penjabat Kepala Daerah dalam mengawal demokrasi Pilkada di Era Pandemi Covid-19” diikuti 1.000 peserta. Untuk menjadi peserta dalam seminar ini, diwajibkan untuk silakan klik https://bit.ly/3kDvKs1. #DISKOMINFOTIK