Keluarga Besar Diskominfotik Ucapkan Selamat, Silvia Roza dan Deki Depriadi Saputra Naik Pelaminan

BENGKALIS – Keluarga besar Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistk (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat kepada Silvia Roza dan Deki Depriadi Saputra yang telah naik pelamin untuk melepas masa lajang keduanya.

Silvia Roza akrab dipanggil Pia merupakan anak dari pasangan Ramli dan Chotijah, sementara Deki Depriadi Saputra yang akrab disapa Deki adalah anak dari pasangan Syahrial Gafar dan Ratnawati.

Pia anak bungsu dari 9 bersaudara kelahiran Bengkalis 23 September 1996 telah menjatuhkan pilihan pada pria yang berjarak 3 tahun dengannya. Deki sendiri merupakan anak kedua dari 3 bersaudara kelahiran Bengkalis, 19 Desember 1993.

Sebelumnya akad nikah telah dilangsungkan pada 23 November 2020 lalu di kediaman Pia Jalan Bengkalis Gg. Cik Mas Ayu Bengkalis, sedangkan acara adat tepuk tepung tawar dilaksanakan 24 November 2020.

Hari ini resepsi pernikahan digelar di kediaman Silvia Roza Jalan Bengkalis Gg. Cik Mas Ayu Bengkalis Selasa, 24 November 2020.

Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Diskominfotik, Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri, mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu,” ujar Johan.#DISKOMINFOTIK