Ayahnda Robi Berpulang ke Rahmatullah, Keluarga Besar Diskominfotik Bengkalis Turut Berduka

Teks foto: Abasri

BENGKALIS - Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, ayahnda Robi Chandra salah satu staf Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, Bidang Statistik dan Persandian atas nama Abasri bin Sampono Alam.

Ayahnda Robi meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros A. Yani Pekanbaru, Ahad malam, 22 November 2020, Pukul 09.09 WIB, karena mengidap panyakit serangan jantung.

Abasri tutup usia pada umur 74 tahun, meninggalkan satu istri bernama Farida dan Tiga anak laki-laki bernama, Feri Candra, Dedismar serta Robi Candra.

Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri  menyampaikan ucapan turut berduka cita atas tutup usianya Ayahnda Robi.

“Baik atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, kami ucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Johan.

Kepada Robi dan keluarga yang ditinggalkan almarhum yang lahir pada 15 September 1946 tersebut, Johan berharap, meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya, supaya tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah Swt., ini.

Kemudian, dia mengajak seluruh keluarga besar Diskominfotik, untuk sama-sama mendoakan, agar almarhum diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

Lalu, kepada siapapun yang pernah bergaul dengan Ayahnda Robi semasa hidupnya, Johan juga berharap, agar dapat memaafkannya dengan tulus dan ikhlas..

Lebih-lebih jika seandai dalam pergaulan tersebut, almarhumah pernah berbuat salah, khilaf dan dosa.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah Swt. Semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak dan doa Johan.#DISKOMINFOTIK