Pj. Bupati Syahrial Pimpin Rapat Persiapan Pilkada

Teks foto: Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi memimpin rapat koordinasi persiapan pilkada

MANDAU - Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi memimpin rapat koordinasi persiapan pilkada serta rencana pelaksanaan PSBM Selasa, 17 November 2020, di Ruang Rapat Gedung Bathin Bertuah, Kantor Camat Mandau

Syahrial mengatakan Persiapan pelaksanaan pilkada serentak akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Penyelenggaraan pilkada ini diselenggarakan di tengah situasi pandemi kita harapkan tetap berjalan secara demokratis yang paling penting tetap waspada COVID-19," kata Syahrial.

Pj Bupati Bengkalis menjelaskan ada dua hal yang menjadi tekanan utama, bahwa pilkada 2020 ini harus semakin berkualitas dan juga terjaga COVID-19 sehingga aspek kesehatan, aspek keselamatan petugas, peserta, dan para pemilih harus menjadi prioritas.

"Penerapan protokol kesehatan harus betul-betul menjadi sebuah kebiasaan baru dalam setiap tahapan pilkada sehingga pada Pilkada nantinya tidak menimbulkan klaster baru atau gelombang baru dari COVID-19 yang kontraproduktif," ujar nya lagi.

Turut hadir pada rapat tersebut Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Kajari Bengkalis Nanik Khurshartanti.

Ketua Pengadilan Agama Tika Hidayati, Danposal Bengkalis Tomi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Pejabat tinggi dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua Bawaslu Mukhlasin dan Camat Se-Kabupaten Bengkalis. ##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar