DWP Unit Diskominfotik Juara III Sayembara Syair

Teks foto: DWP Unit Diskominfotik Juara III Sayembara Syair

BENGKALIS -   Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis jura III lomba sayembara syair  Selasa, 17 November 2020 di ruang Dang Merdu lanyai IV kantor Bupati Bengkalis.

Perlombaan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 DWP Kabupaten Bengkalis ini juga diikuti 23 peserta lainnya.

Diwakili oleh Alfiani Nasril, berhasil membawa Diskominfotik untuk menduduki peringkat III mengungguli 21 peserta lainnya.

Sementara juara I dipegang oleh DWP Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan juara II DWP Sekretariat Daerah.

Juara Harapan 1 DWP Bappeda, harapan 2 DWP Dinas Kesehatan, harapan 3 Disbudparpora, harapan 4 Kecamatan Bantan, harapan 5 DWP Lapas, harapan 6 BPKAD dan harapan 7 BPBD. 

Tema dalam sayembara yakni Covid-19  dengan sejumlah aspek penilaian  meliputi tema, kedalaman pesan, variasi irama serta penampilan peserta kala melantunkan syair.

Adapun juri dalam perlombaan ini yaitu Musa Ismail, Sumantari dan M. Rizal.

Ketua DWP Diskominfotik Kabupaten Bengkalis Sefniwita Idson Johan mengatakan berhasilnya Diskominfotik juara pada sayembara syair ini bukanlah hal yang menjadi tujuan pertama melainkan bonus.

“Alhamdulillah, juara bukanlah tujuan utama kami, tetapi jika dinilai baik maka itu adalah bonus. Sementara tujuan paling utama adalah untuk berpartisipasi menyukseskan rangkaian kegiatan hari jadi serta mendekatkan anggota DWP unit Diskominfotik kepada DWP lainnya,” ujar wanita yang akrab disapa Wiwit ini. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar