Kakak Syahrial Abdi Resmi Dilantik Sebagai Ketua Mapemcab Gerakan Pramuka Bengkalis

Teks foto: PelantikanKetua Majelis Pemimpin Cabang dan Pengurus Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bengkalis masa bakti 2020-2025, Senin 16 November 2020.

BENGKALIS – Penjabat Bupati Bengkalis Kakak H. Syahrial Abdi resmi dilantik serta dikukuhkan sebagai Ketua Majelis Pemimpin Cabang dan Pengurus Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bengkalis masa bakti 2020-2025, Senin 16 November 2020 sore, bertempat di Buper Pawang Bengkalis.

Pelantikan Majelis Pemimpin Cabang itu, dilantik langsung Ketua Kwatir Daerah Gerakan Pramuka Riau H.M. Azaly Djohan.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Bengkalis juga melantik Ketua Khawatir Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis masa bakti 2020-2025 H. Bustami HY, serta pelantikan Ketua LPK Kwarcab Bengkalis masa bakti 2019-2024 H. Irwan N.

Dalam arahan Ketua Kwatir Daerah Gerakan Pramuka Riau Kakak H.M. Azaly Djohan mengatakan, kepada kakak yang baru dilantik diminta untuk menjalankan amanah, tugas dan tanggungjawab membina dan mengembangkan kwatir cabang Gerakan Pramukan Kabupaten Bengkalis 5 tahun kedepan.

Kakak Azaly menambahkan, khusus kepada Majelis Pemimpin Cabang dan Pengurus Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bengkalis yang baru dilantik, diminta untuk memberikan dukungan penuh terhadap Gerakan Pramuka di Kabupaten Bengkalis.

“Kami berharap kepada Mapemcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bengkalis untuk memperhatikan serta memberi dukungan terhadap kegiatan pramuka sesuai landasan hukum dan ketentuan  Gerakan Pramuka untuk mengantarkan kaum muda Indonesia ke masa depan yang lebih baik,”ujarnya.

Sementara itu Penjabat Bupati Bengkalis Kakak H. Syahrial Abdi sekaligus Ketua Majelis Pemimpin Cabang dan Pengurus Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bengkalis mengatakan, kendati hanya Pj Bupati Bengkalis, namun dirinya siap memberikan dukungan serta untuk melanjutkan kegiatan Gerakan Pramuka Kabupaten Bengkalis.

“Meskipun kami tidak sampai masa bakti selama 5 tahun kedepan, namun kami tetap yakin dan percaya kegiatan Gerakan Pramuka Kabupaten mampu berjalan dengan baik dan sukses oleh Bupati terpilih nantinya,ucapnya.

Syahrial juga bangga dengan Gerakan Pramuka  Kabupaten Bengkalis yang sudah sering mendapatkan penghargaan baik di provinsi dan nasional.

“Teruslah berkarya untuk generasi muda kita yang sehat dan berkualitas melalui gerakan pramuka ini akan mampu menciptakan generasi yang baik serta cerdas,” tutur mantan Pj Bupati Kampar.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar