Dosen Polbeng Kembali Melaksanakan Pengabdian Masyarakat di Desa Teluk Latak

BENGKALIS - Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di dunia akademisi merupakan kewajiban bagi tiap dosen salah satunya Pengabdian kepada masyarakat yang merupakan bagian dari bentuk keterlibatan para dosen dalam berkontribusi untuk membangun SDM negeri khusus nya di Negeri Junjungan. 

Dosen Politeknik Negeri Bengkalis dan mahasiswa semester ganjil melakukan kegiatan pengabdiannya pada Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Langkam Sako Desa Teluk Latak.

Kegiatan dilaksanakan dengan mengangkat tema Peningkatan Mutu dan Kualitas Manajemen Pengelolaan dan Keuangan BUMDes.

Kegiatan Pengabdian dilakukan oleh dosen Politeknik Negeri Bengkalis yakni Supriyati dan Husni Mubarak, juga melibatkan Tendik/Laboran yaitu Wahyu Triono serta beberapa orang mahasiswa.

Kegiatan diselanggarakan pada Jumat, 23 Oktober bertempat di balai kantor Desa Teluk Latak.

Kegiatan pengabdian tersebut juga turut di hadiri oleh Wakil Direktur III Politeknik Negeri Bengkalis Akmal Indra.

Sebelumnya BUMDes Langgam Sako Desa Teluk latak sudah melakukan kerjasama dan peningkatan kualitas pembinaan dan manajemen pengelolaannya bersama Politeknik Negeri Bengkalis, namun kali ini lebih spesial lagi di karenakan BUMDES sedang mengembangkan Unit Usaha Batik. Untuk persiapan dan pengelolaan nya sekaligus peninggatan pengelolaan manajemen BUMDes maka di selenggarakan kegiatan ini. ##DISKOMINFOTIK