Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum IPMKB, Rangga Saputra: Kami Tetap Jaga Semangat Untuk Mengabdi

Teks foto: Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi menerima cendera mata dari IPMKB

PEKANBARU – Rangga Saputra resmi dilantik menjadi Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Pekanbaru periode 2019-2021.

Pelantikan pengurus IPMKB dilakukan langsung oleh Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi, Sabtu, 24 Oktober 2020, di Balai Serindit, gedung daerah Pekanbaru.

“Disebabkan karena satu dan lain hal, pelantikan pengurus IPMKB masa bakhti 2019-2020 baru bisa dilaksanakan hari ini, Alhamdulillah yang melantik langsung Pj Bupati Bengkalis,” ungkap Rangga Saputra dalam sambutannya.

Rangga mengungkapkan, sudah hampir satu tahun kepengurusan IPMKB hasil pemilihan Kongres IX IPMKB berjalan, namun pengurus tetap memiliki semangat yang sama untuk membesaran organisasi IPMKB.

“Kami ditetapkan sebagai pengurus saat kongres ke-9 tahun lalu, tapi kami baru bisa dilantik hari ini karena berbagai kondisi, hampir satu tahun berjalan namun kawan-kawan tidak ada yang mengundurkan diri, artinya kami masih menjaga semangat untuk tetap mengabdi, itulah tekad kami,” tegas Rangga.

Bersama pengurus lainnya, Rangga bertekad menunaikan amanah dengan baik, membuat IPMKB semakin berkontribusi untuk membangun daerah. Terlebih, Rangga mengaku Pj Bupati Bengkalis cukup peduli dengan organisasi yang ia pimpin.

“Terima kasih pak Pj Bupati, bapak sangat respon sekali dengan kegiatan pemuda khususnya dengan IPMKB, jasa bapak tidak akan kami lupakan,” pungkasnya.#DISKOMINFOTIK