Disambut Secara Adat, Kapolda Riau Tiba di Negeri Junjungan

Teks foto: Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi tiba di Negeri Junjungan, Rabu, 21 Oktober 2020.

BENGKALIS – Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi tiba di Negeri Junjungan bersama rombongan pukul 13.20 WIB disambut secara adat oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Rabu, 21 Oktober 2020 di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Kedatangan Kapolda Riau disambut langsung oleh Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi bersama Istri, Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, Sekda Bengkalis H Bustami HY, Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) dan Pengurus Harian Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Bengkalis.

Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi tiba di pintu masuk Wisma Daerah di awali dengan pemasangan tanjak oleh Ketua MKA H Zainuddin Yusuf, kain selempang warna kuning oleh Pj Bupati Bengkalis, pengalungan bunga, pencak silat, yel-yel dari polres Bengkalis, tari persembahan dan tepuk tepung tawar.

Pada prosesi tepuk tepung tawar kepada Polda Riau di awali dengan Ketua MKA H Zainuddin Yusuf, Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi, Ketua DPRD Khairul Umam, Sekda Bengkalis H Bustami HY, Ketua Dewan Pengurus Harian LAM Bengkalis Datok Sri H Sofiyan Said, dan Ketua MUI Bengkalis Amrizal.

Penjabat Bupati Bengkalis H Syarial Abdi mengatakan, atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama rombongan di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

“Kami tentunya menyambut baik serta menyampaikan ucapan terima kasih, atas kunjungan kerja  Kapolda Riau di Negeri Junjungan, mudah-mudahan melalui momentum ini selain untuk bersilaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan diantara kita, juga akan terbangun komunikasi yang baik kedepannya sehingga berdampak positif pada peningkatan sinergitas Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis,” kata Syahrial Abdi.

Untuk diketahui, Kapolda Riau berada di Negeri Junjungan selama 2 hari dengan berbagai kegiatan, usai penyambutan di Wisma Daerah langsung menuju ke PT Meskom Bengkalis sosialisasi tentang Undang-undang Cipta Kerja Omnibuslaw, pada malam hari nya dilanjutkan dengan gowes bersama Forkopimda, dan keesokan hari nya, pada Kamis, dilanjutkan dengan kunjungan ke Mapolres Bengkalis serta ke KPU Jalan Pertanian Bengkalis.##DISKOMINFOTIK

 


Tulis Komentar