Berikan Semangat Kepada Petugas Covid di Balai Diklat, DWP Bengkalis Beri Bingkisan

Teks foto: Ketu DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juwita kala memberikan bingkisan kepata petugas di Balai Diklat

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis memberikan dukungan semangat kepada petugas Covid-19 di Balai Diklat Jalan Kelapapati Darat Bengkalis Ahad, 11 Oktober 2020. 

Dukungan semangat tersebut diberikan Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita dengan menyambangi langsung Balai Diklat yang telah disulap menjadi tempat isolasi mandiri. 

Bersama Sekda Bengkalis Bustami HY, Kepala Dinas Kesahatan Ersan dan sejumlah anggota DWP Kabupaten Bengkalis lainnya Akna Juita mengunjungi Gedung Diklat tersebut. 

Selain dukungan moril, dukungan materiil turut diberikan kepada petugas yang terdiri dari dokter, petugas kebersihan serta keamanan. 

Dalam kesempatan tersebut Akna Juita mengatakan kegiatan bakti sosial ini bentuk rasa terima kasih kita kepada para petugas yang telah membantu melawan Covid-19.

"Ini merupakan ucapan terima kasih sekaligus dukungan kami kepada petugas yang telah semangat bekerja tanpa mengenal lelah," kata Akna. 

Sebanyak 25 bingkisan berisikan makanan dan minuman sehat diberikan kepada tim medis dan satgas Covid-19 yang bertugas di Balai Diklat Bengkalis. 

Makanan dan minuman tersebut guna mendampingi tim medis dan Satgas Covid-19 dalam menjalankan tugasnya. 

"Selain itu juga karena pentingnya kecukupan gizi dalam bekerja di lapangan. Supaya tenaga medis satgas Covid-19 bisa bekerja maksimal dan tetap sehat," pungkasnya.

Akna Juita menghimbau tim medis serta Satgas Covid senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dalam bertugas. 

"Kami berharap semoga semua pasien kembali sembuh. Serta pandemi corona lekas berakhir dan masyarakat pun bisa kembali beraktivitas normal," lanjutnya. #DISKOMINFOTIK