Sehari, Pj Bupati Bengkalis Kunjungi 6 Titik Lokasi di Kecamatan Mandau

Teks foto: Pj Bupati Bengkalis bersama rombongan Kunker di Kecamatan Mandau

MANDAU – Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi bersama istri dan rombongan pejabat Kabupaten Bengkalis melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Mandau, Kamis 8 Oktober 2020.

Kunjungan pertama di Kantor Camat Mandau, Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau, Disdalduk Kecamatan Mandau, Sirkuit Mandau, Terminal Bus, Kantor Disnaker Kecamatan Mandau dan terakhir di Kantor BPJS Kecamatan Mandau.

Syahrial mengatakan, kunjungan kerja ini bertujuan untuk memastikan bahwa pembagunan pemerintahan Kabupaten Bengkalis berjalan lancar dan baik sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Camat Mandau Riki Rihardi telah menerima kunjungan kami ini dengan baik, kita berharap kunjungan ini bisa memberikan dampak yang baik pula untuk pembangunan di Kecamatan Mandau,” hal itu sebagaimana disampaikan Pj Bupati saat memberikan sambutan di Aula Kantor Camat Mandau.

Selanjutnya Pj Bupati Bengkalis mengingatkan kepada Camat Mandau agar segera melaksanakan kegiatan pembangunan di Kecamatan Mandau, agar anggaran dapat terserap dengan baik, sehingga bisa berdampak terhadap perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan tersebut mantan Bupati Kampar juga, berpesan kepada Camat Mandau dan seluruh undangan yang hadir terutama kepada ASN agar mengutamakan netralitas terhadap pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bengkalis.

“Berikan edukasi kepada masyarakat bahwa pilkada tahun ini, tidak hanya dituntut netralitas saja, atau pilkada damai dan lancar, namun harus memperhatikan protokol kesehatan karena Covid-19 di daerah kita relatif tinggi,” ujarnya.

Pada acara tersebut, Pj Bupati Bengkalis menyerahkan sembako secara simbolis kepada masyarakat Mandau dan penyerahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada mitra Bank atas penyaluran bantuan sosial dari APBD Kabupaten Bengkalis.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis selain Sekretaris Daerah bersama istri dan Asisten II turut hadir juga sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan tamu udangan lainya. #DISKOMINFOTIK