Syahrial Abdi Cabut Undian, Sabar Pulang Bawa Lemari

Teks foto: Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi memberi ucapan selamat kepada Sabar

BANTAN - Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi hadir dalam kegiatan Gebyar Hadiah UED SP Pambang Baru Mandiri. Rabu, 7 Oktober 2020.

Kedatangan Pj Bupati Syahrial Abdi disambut Kepala Desa Edi Zakri dan puluhan masyarakat Desa Pambang Baru yang mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

Pj Bupati Syahrial Abdi didaulat mencabut nomor undian nasabah, dari puluhan nomor nasabah UED SP, Sabar yang merupakan warga Pambang Baru mendapat rezeki tak terduga.

Pemilik nomor nasabah yang dibacakan Pj Bupati Syahrial Abdi adalah bernama Sabar, Pria paruh baya ini berhak mendapatkan hadiah lemari tiga pintu yang diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Syahrial Abdi.

"Selamat pak Sabar, karena bapak sabar makanya dapat hadiah utama ini, semoga hadiah dari UED SP ini bermanfaat buat bapak," kelakar Pj Bupati disambut tepuk tangan nasabah lain.

Pencabutan undian berhadiah ini merupakan bonus yang diberikan UED SP kepada nasabah agar lebih semangat dalam pengembalian.

Kepala Desa Pambang Baru Edi Zakri mengungkapkan, biasanya gebyar hadiah digelar di bulan Februari atau Maret, namun karena terkendala Covid, baru dilaksanakan hari ini. Meski begitu, Edi dan masyarakat Pambang Baru merasa beruntung.

"Ternyata terlambatnya acara ini, hikmahnya luar biasa, karena baru dilaksanakan hari ini Alhamdulillah acara ini dihadiri langsung bapak bupati," ucapnya disambut tepuk tangan hadirin.

"Semoga dengan kehadiran bapak bupati ini membuat pemanfaat atau nasabah dana UED SP lebih giat melakukan pembayar," harapnya.#DISKOMINFOTIK