Pejabat Administrator dan Pengawas Diskominfotik Ucap Ikrar Nitralitas Pilkada

Teks foto: Pejabat Administrator dan Pengawas Diskominfotik Ucap Ikrar Nitralitas Pilkada

BENGKALIS - Pejabat Administrator, Pengawas dan Tenaga Honorer  di lingkungan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis mengucapkan dan menandatangani Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara, Rabu 30 September 2020, di halaman Diskominfotik Bengkalis.

Ucapan netralitas itu dipimpin Sekretaris Adisutrisno didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Safri.

Dalam arahannya, Johan mengajak kepada seluruh  Pejabat Administrator, Pengawas dan tenaga honorer  di lingkungan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kapaten Bengkalis harus netralitas pada Pemilihan Kepala Daearah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis tahun 2020.

“Kita berkomitmen tegak lurus pada pilkada ini, kami tidak ingin kepada seluruh ASN dan tenaga honorer ikut melibatkan dirinya untuk berpolitik, ingat itu! Khusus kepada tenaga honorer saya ingatkan jangan coba-coba menginkari ikrar ini, kali ini kami tidak berikan amnesti,” ucap johan dihadapan seluruh peserta ikrar netralitas.

Sambung Johan, Selaku ASN wajib menunjukan serta menjadi tauladan bagi keluarga, tetangga dan di lingkungan masyarakat.

“Kita harus bisa menyukseskan pelaksanaan pilkda serentak tahun ini, pilkada damai dan sehat, tujukkan kepada keluarga kita agar tetap memperhatikan protokol kesehatan disaat pencoblosan Bupati dan Wakil Bupati,” tegasnya.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar