Hari ini di Pekanbaru:

H Syahrial Abdi Resmi Menjadi Penjabat Bupati Bengkalis

Teks foto: Gubernur Riau H Syamsuar ketika melantik dan mengambil sumpah penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi, Sabtu, 26 September 2020.

PEKANBARU - Gubernur Riau H Syamsuar melantik dan mengambil sumpah jabatan Syahrial Abdi sebagai penjabat Bupati Bengkalis.

Pelantikan penjabat Bupati Bengkalis berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 131.14-2920 Tahun 2020.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan terhadap Pj Bupati digelar, Sabtu, 26 September 2020 di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah, Pekanbaru.

Usai pelantikan Sekda Bengkalis H Bustami HY memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada Syahrial Abdi yang juga merupakan Asisten III Setda Provinsi Riau.

Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi.

"Semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban," ungkap Bustami.

Bustami mengatakan, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis siap mendukung sepenuhnya atas program penjabat Bupati Bengkalis.

Lebih lanjut Bustami berharap setelah pelantikan, dapat menjalankan roda pemerintahan dengan amanah dan baik sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

Disamping itu juga dilakukan penandatanganan pakta integritas dihadapan Gubernur Riau yang dibacakan langsung oleh penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi.

Pada waktu bersamaan ketua TP PKK Provinsi Riau Hj Misnarni juga menyerahkan SK Pj. Ketua PKK Kabupaten Bengkalis kepada Hj. Herawati. 

Selain melantik penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Gubernur Riau H Syamsuar juga melantik Penjabat sementara (Pjs) dari Kabupaten Kuantan Singingi, Rokan Hulu, Siak dan Rokan Hilir.

Dari Kabupaten Bengkalis tampak hadir Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, Ketua DWP Akna Juita, dan Kabag Umum Setda Fakhrurrazi. ##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar