Polbeng Terima Bantuan Alat Cuci Tangan

BENGKALIS - Politeknik Negeri Bengkalis menerima bantuan perangkat cuci tangan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Bengkalis. di gedung utama polbeng.

Bantuan perangkat cuci tangan tersebut diserahkan oleh Yusti Herdia Ningsih selaku Supervisor Operasional Pihak BRI Cabang Bengkalis yang diterima langsung oleh Johny Custer selaku Direktur Politeknik Negeri Bengkalis 

Usai serah terima bantuan tersebut, Johny Custer menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BRI cabang bengkalis dan Pihak BNI wilayah bengkalis yang telah memberikan kontribusi bantuannya kepada Polbeng selaku mitra kerja sama dalam hal pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut Johny Custer juga menyampaikan agar bantuan berupa alat kebutuhan seperti perangkat cuci tangan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh civitas akademika dan masyarakat sekitar kampus supaya lebih sering dan giat mencuci tangan agar dapat terhindar dari wabah virus Covid-19 juga menjadi komitmen bersama untuk memutuskan penyebaran Virus Corona ini.

Turut mendampingi dalam dalam menerima bantuan perangkat cuci tangan tersebut, Akmal Indra Selaku Wakil Direktur III Polbeng, Teguh Widodo, Ketua Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan dan NurSyafni Maria Kasubag Umum Polbeng. ##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar