H Bustami HY Pimpin Rakor Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

Teks foto: Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY saat menyampaikan sambutan

BENGKALIS – Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY memimpin rapat koordinasi (rakor) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020, di ruang rapat Hangtuah Kantor Bupati, Rabu, 16 September 2020.

Rakor diikuti Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Ketua KPU Fadhillah Al Mausuly dan Ketua Bawaslu Mukhlasin.

Rakor ini merupakan upaya menginventarisasi dan mengantisipasi cegah dini untuk mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban daerah.

Kemudian mewaspadai kemungkinan timbulnya permasalahan-permasalahan yang bisa menghambat pelaksanaan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

Bustami berharap kepada KPU, Bawaslu dan para Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, untuk mematuhi aturan terkait pilkada dan menjaga situasi kamtibmas serta mematuhi protokol kesehatan.

“hal ini perlu kami ingatkan karena pelaksanaan pilkada tahun ini bersamaan dengan masa pamndemi, kita ketahui bersama kasus masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid 19 dari waktu ke waktu cenderang meningkat", tegasnya.

Rakor ini juga diikuti Asisten Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum serta sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar