Plh Bupati Bengkalis H. Bustami HY Belasungkawa Atas Wafatnya Oki Winata

Teks foto: Almarhum Oki Winata, Kasi Barang Bukti Kejari Bengkalis

BENGKALIS – Innalillahi wainna ilaihi raji'un. Keluarga besar Kejaksaan Negeri Bengkalis berduka, salah satu anggotanya, Kepala Seksi Barang Bukti Oki Winata tutup usia pada Kamis 10 September 2020.

Mendengar berita duka tersebut, Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H. Bustami HY, turut berduka cita dan menyatakan belasungkawa.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis turut berduka cita dalam-dalamnya atas kepergian almarhum Oki Winata,” ungkap Jumat 11 September 2020,

Sekretaris daerah ini juga mendoakan, semoga almarhum pria kelahiran Padang 1985 tersebut, dalam husnul khotimah. Semoga segala amal ibadah almarhum di terima, dan dosa serta kesalahannya semasa hidup diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah Swt. Amin ya rabbal alamin.

Meskipun tentu terasa sangat berat dan berat sekali, kepada keluarga yang ditinggalkan, Plh Bupati berharap agar tabah dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari media online, www.riauaktual.com menyebutkan , almarhum Oki Winarta, SH meninggal dunia pada Kamis 10 September 2020 kemarin saat dalam perjalanan ke Pekanbaru. 

Sebelumnya Pria kelahiran tahun 1985 sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis pada Rabu 9 September 2020. Karena kondisinya mulai menurun, pada Kamis dirujuk ke Pekanbaru.

"Kamis pagi kondisi Oki (Almarhum) menurun, saat itu juga dirujuk ke RS Pekanbaru agar dirawat secara intensif. Sesampai di Pakning, sekitar pukul 13.00 WIB kondisi semakin drop. Sempat dilarikan ke Puskesmas Pakning untuk mendapatkan pertolongan. Namun tidak tertolongkan," cerita Doli. 

Setelah mendapatkan kabar itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti dan seluruh jajaran Kejaksaan bersama sama melihat kondisi (Almarhum) yang saat itu berada di Puskesmas Bukit Batu. 

Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti mengatakan, kejaksaan sangat kehilangan sosok panutan ayah satu anak tersebut, yang selama ini dikenal sebagai law profile dan baik dalam kinerjanya. 

"Almarhun sudah bertugas kurang lebih 2 tahun 3 bulan di Adiyaksa Kejari Bengkalis. Selama mengabdi di Bengkalis kinerja (Almarhum) bagus. Tidak ada kecurigaan selama ini atas kepergiannya, sempat dirawat selama 2 hari satu malam di RS Bengkalis, hari ini beliau telah pergi untuk selamanya," ungkap Nanik. #DISKOMINFOTIK

 


Tulis Komentar