Upaya Hindari Wabah Covid, Pelabuhan BSL Gelar Sholawat dan Doa Bersama

Teks foto: Suasana acara sholawat

BENGKALIS - Sebagai salah satu upaya agar terhindar dari penyebaran wabah Corona Virus (Covid 19), Pengelola Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis menggelar kegiatan sholawat dan doa bersama, Senin malam, 7 September 2020.

”Alhamdulillah, kita dapat menyelenggarakan kegiatan sholawat dan doa bersama di lantai II Gedung Pelabuhan BSL di hadiri lebih dari 50 orang,” tutur Kepala Unit Pelayanan Terpadu Pelabuhan BSL, Syafrizam.

Syafrizam menerangkan, kegiatan tersebut dipandu oleh pimpinan Majelis Ilmu dan Amal Al Burdah Baa Khaalish 2002, Abah Ahmad Fadhli Inayatullah, yang juga pendiri Yayasan Al Burdah Baa Khaalish 2002 Desa Senggoro, Bengkalis.

"Mudah-mudahan segala hajat kita diijabah Allah SWT. Terutama terhindarnya kita dari wabah Covid 19. Mengingat Pelabuhan BSL baru-baru ini telah kembali beroperasi dan tentu menjadi salah satu pintu masyarakat keluar dan masuk Bengkalis,” ucapnya.

Disamping tetap diberlakukan secara ketat Protokol Covid di BSL, doa mengharapkan pertolongan Allah SWT., serta Syafa'at Rasulullah SAW, menurut Syafrizam adalah hal yang tetap harus dilakukan, khususnya bagi umat muslim.

"Karena kita yakin, segala sesuatu datang dan kembali kepada Allah SWT., maka kita sangat memerlukan pertolongan disetiap kehidupan kita,” tutupnya.

Kegiatan yang dilakukan malam itu diantaranya pembacaan Maulid Habsyi (Simtudduror), membaca qosidah-qosidah sholawat, doa dan diakhiri dengan makan bersama.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar