Patuhi Protokol Kesehatan, Remaja Desa Senggoro Gelar Perlombaan HUT RI ke-75

BENGKALIS - Remaja Desa Senggoro yang menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 Republik Indonesia dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Perlombaan tersebut dilaksanakan selama 2 hari dimulai sejak Sabtu dan Minggu di samping rumah warga Jalan Sepakat Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis.

Ketua panitia pelaksana Muhammad Efendi atau yang biasa di sapa Along mengatakan, sejumlah lomba yang digelar ini, guna memeriahkan dan mengsukseskan Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 tahun 2020 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti setiap peserta dan panitia wajib menggunakan masker dan menyediakan tempat cuci tangan.

“Tahun ini masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, kita melaksanakan berbagai perlombaan semoga dapat menjalin kebersamaan dan kekompakan pemuda menuju ke arah yang lebih baik dengan mengembangkan sumberdaya serta kreatifitas,” katanya.

Lanjut Along, adapun kegiatan yang diperlombakan yakni, pacu goni yang diikuti oleh anak-anak, Dewasa hingga orang tua, estafet karet, estafet tepung, makan kerupuk, panjat pinang, anyam ketupat sambil berjalan serta lomba pukul bantal. ##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar