RSUD Bengkalis Terima Bantuan Hibah Buku Perpusnas RI

BENGKALIS -  Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis, Suwarto bersama tim kreatif Dispersip Bengkalis, mendampingi perwakilan dari Perpusnas (Perpustakaan Nasional) RI dalam pelaksanaan penyerahan bantuan (hibah) 500 buku dengan 250 judul ke perpustakaan RSUD Bengkalis.

Penyerahan hibah buku dilaksanakan di RSUD Bengkalis Jalan Kelapapati Tengah No. 90, Kecamatan Bengkalis, Rabu, 26 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB.

Kegiatan penandatanganan serah terima hibah buku tersebut dilakukan langsung oleh perwakilan dari Perpustakaan Nasional RI, Eko Setiawan kepada Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bengkalis Rita Puspa, disaksikan Kadis Persip Suwarto.

perwakilan dari Perpustakaan Nasional RI Eko Setiawan mengatakan tujuan dilaksanakan bantuan hibah buku siap layan untuk perpustakaan ke dinas-dinas perpustakaan daerah ini, hanya untuk meningkatkan minat baca masyarakat disekitar lingkungan khusus.

“Disamping itu juga sebagai binaan dari dinas perpustakaan daerah dan ini merupakan program dari Perpusnas RI untuk mengkaji minat baca masyarakat sampai mana, keinginan mereka untuk membaca", kata Eko.

Wakil Direktur Pelayanan RSUD Rita Puspa menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pemberian bantuan buku dari Perpustakaan Nasional RI, hal ini sangat berarti dalam meningkatkan minat baca bagi pegawai RSUD dan juga bagi pengunjung RSUD Bengkalis, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga kedepan kami dapat mengembangkan perpustakaan RSUD lebih baik.

Untuk diketahui RSUD Bengkalis terpilih dari 20 Rumah Sakit se-Indonesia dan satu-satunya Rumah Sakit di Provinsi Riau yang menerima bantuah hibah buku dari Perpusnas RI. ##DISKOMINFOTIK