Direktur Polbeng Lantik 23 Orang Pejabat Struktural dan Non Struktural

BENGKALIS - Politeknik Negeri Bengkalis melaksanakan Pelantikan Pejabat Struktural dan Non Struktural yang  dilaksanakan di Aula kampus gedung sipil, Rabu, 19 Agustus 2020.

Pelantikan dilaksanakan dengan tetap mengacu pada protokoler kesehatan Covid-19.

Direktur Polbeng, Johny Custer dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Pejabat Struktural dan Non Struktural yang dilantik dan diambil sumpah.

“Mari kita bekerja secara sadar dengan memperbaiki niat karena Allah SWT dan mari bekerjasama sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing." kata Direktur Polbeng.

Direktur juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pejabat sebelumnya yang telah mengabdikan diri dan bekerja dengan penuh pengabdian membawa polbeng semakin maju.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Armada sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik, Guswandi sebagai Wakil Direktur Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Akmal Indra sebagai Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Faisal Ananda sebagai Ketua Jurusan Teknik Sipil.

Kemudian, Romadhoni sebagai Ketua Jurusan Teknik Kemaritiman, Jon Hendri sebagai Ketua Program Studi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga, Juli Ardita Pribadi sebagai Sekretaris Jurusan Teknik Sipil, Syahrizal sebagai Sekretaris Jurusan Teknik Mesin.

Teguh Widodo sebagai Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Pemjamin Mutu Pendidikan, M. Afridon sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Efan Tifani sebagai Sekretaris Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjamin Mutu Pendidikan.

Marhadi Sastra sebagai Sekretaris Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Eko Prayitno sebagai Kepala UPT. Komputer Jaringan dan Sistem Informasi, Hardi sebagai Kepala UPT. Pemeliharaan dan Perbaikan, Irwan sebagai Kepala UPT. Perpustakaan,

Edy Haryanto sebagai Ketua Program Studi D4 Teknologi Rekayasa Arsitektur Perkapalan, Jaroji sebagai Ketua Program Studi D4 Keamanan Sistem Informasi, Muhamad Nasir sebagai Ketua Program Sutdi D3 Teknik Informatika.

Aswandi sebagai Ketua Program Studi D4 Komunikasi Bisnis dan Profesional, Ari Satria Ketua Program Studi D3 Bahasa Inggris, Agung Pratama Wira Putra sebagai Ketua Program Studi D3 Nautika, Asniarti sebagai Kepala Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan, dan Nursyafni Maria  sebagai Kepala Subbagian Umum. ##DISKOMINFOTIK