Kelurahan Damon Kembali Salurkan BLT Tahap II dan III

Teks foto: Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke- II dan III di Kelurahan Damon

DAMON – Rabu 19 Agustus 2020, Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke- II dan III.

Bantuan Langsung Tunai atau BLT di Kelurahan Damon tahap II dan III yang menerima sebanyak 556 KK, masing-masing KK mendapatkan 1200.000.

Pembagian BLT tersebut, dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan, seperti mengunakan masker dan mencuci tangan.

“Kami berharap dana BLT ini dapat betul-betul dimanfaatkan oleh masyarakat kelurahan Damon untuk memenuhi kebutuhan pokok, karena bantuan ini di salurkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 sesui kategori yang telah ditetapkan,” kata Lurah Damon Jordy Putra Pananda.

Jordy mengatakan, Penyaluran BLT ini dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis untuk tahap kedua dan ketiga.

“Alhamdulilah hari ini kita dapat menyalurkan bantuan langsung tunai dengan baik dan lancar, mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringan beban masyarakat kita, mengingat saat ini kita masih disuasana pandemi, kami pesankan kepada penerima BLT ini untuk mengutamakan membeli kebutuhan sehari-hari,” ucap Lurah Damon.

Turut hadir pada penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Babinsa Koramil Bengkalis, Bhabinkatimas Kelurahan Damon dan perwakilan dari Bank Riau Kepri Bengkalis.#DISKOMINFOTIK