Pemkab Bengkalis Ikuti Detik-Detik Proklamasi Secara Virtual

Teks foto: Pemkab Bengkalis Ikuti Detik-Detik Proklamasi Secara Virtual

BENGKALIS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengikuti pelaksanaan detik-detik proklamasi secara virtual, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 75 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2020 di ruang Dang Merdu  lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Kegiatan tersebut dihadiri Plh Bupati Bengkalis H. Bustami HY bersama istri, Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam dan istri serta Ketua LAM- R Kabupaten Bengkalis H Tengku Zainuddin, selain Forkopimda juga dihadiri Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Pelaksanaan virtual itu, dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan. Dimana setiap para tamu undangan yang hadir, sebelum masuk dalam ruangan diwajibkan menggunakan masker.

Sementara kursi diatur sesuai jarak untuk menghidari kontak fisik secara lansung oleh para undangan.

Detik-detik proklamasi yang diikuti Pemerintah Kabupaten Bengkalis secara virtual itu, berjalan lancar dan khidmat sesuai dengan pelaksanaan upacara HUT ke – 75 di Pemerintah Pusat.

Usai mengikuti pelaksanaan detik-detik proklamasi secara virtual, acara dilanjutkan dengan pemberian remisi secara simbolis oleh Pelaksana harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY.#DISKOMINFOTIK