Dinas Ketahanan Pangan Pemenang Lomba Kebersihan Antar Badan dan Dinas

Teks foto: Kepala Dinas Ketahanan Pangan Imam Hakim saat menerima piala dan hadiah yang diserahkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra

BENGKALIS – Dinas Ketahanan Pangan dinobatkan menjadi pemenang dalam lomba kebersihan antar Badan/Dinas se-Kabupaten Bengkalis.

Disusul Badan Pendapatan Daerah juara kedua sedangkan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi  juara ketiga.

Pengumuman pemenang sekaligus pembagian hadiah disampaikan dalam acara syukuran dan tausyiah memperingati hari jadi yang ke-508 Bengkalis, di Wisma Daerah Sri Mahkota, Rabu, 29 Juli 2020 malam.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Imam Hakim mengucapkan terima kasih dan bertekad untuk selalu mengedepankan pelayanan maksimal kepada masyarakat, baik dari segi kebersihan, keindahan dan kenyamanan pegawai dan masyarakat saat berada di lingkungan Dinas Ketahanan Pangan.

“Terima kasih, juara bukanlah tujuan utama, namun yang terpenting bagi kami bagaimana kami di Dinas Ketahanan Pangan selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, juara ini adalah bonus” ucap Imam penuh syukur.

Lomba kebersihan antar Badan/Dinas se-Kabupaten Bengkalis dilaksanakan sempena memperingati hari jadi ke-508 Bengkalis

Adapun kriteria yang dinilai dalam lomba tersebut mulai dari kebersihan kantor, penerapan protokol Kesehatan Covid-19, dan keindahan kantor termasuk pemasangan baliho, spanduk, serta umbul-umbul.DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 29 Juli 2020 16:59:43 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7968

ODP PDP POSITIF

7766

181

21

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar