Tahun Depan, Masyarakat Berharap TMMD Tetap Dilaksanakan

Teks foto: Foto bersama Plh. Bupati dan Mayjen TNI R Tjahja Komara, TNI dan masyarakat Bukit Batu, Kamis, 23 Juli 2020.

BUKIT BATU – Masyarakat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tetap dilaksanakan setiap tahun. Mengingat kehadiran TMMD memberikan kontribusi dalam pembangunan infrastruktur daerah, khususnya di desa-desa tertinggal.“Kami sangat mendukung kegiatan TMMD ini. Karena masyarakat desa dapat merasakan langsung dari TMMD ini. Adanya pembangunan jalan desa maupun infrastruktur lainnya.” ungkap Pengurus LAMR Kecamatan Bukit Sufyan, Kamis 23 Juli 2020.   

Di hadapan Mayjen TNI R Tjahja Komara dan Plh Bupati Bengkalis Bustami HY serta pejabat di Pemkab Bengkalis maupun Dandim Wasev TMMD ke-18 tahun 2020, Sufyan memberikan testimony tentang manfaat dari TMMD.


“Melihat dari perkembangan dan hasil TMMD yang dilaksanakan selama ini, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Selain pembangunan infrastuktur, juga terbangun kerja sama yang erat antara TNI dan masyarakat, untuk itu kami berharap tahun depan kegiatan TMMD ini tetap dilaksanakan” ungkapnya.
Hal senada juga diungkapkan Ketua MUI Kecamatan Bukit Batu, Abdul Hakim. Diungkapkannya, TMMD merupakan salah satu darma bakti TNI untuk membangunan daerah dan masyarakat.


Menurut Abdul Hakim, hasil dari TMMD ini dapat langsung dirasakan masyarakat, yang dibangunan secara cepat dan melibatkan gotong royong masyarakat. Untuk itu, dirinya berharap kegiatan TMMD ini terus dipertahankan pada tahun-tahun mendatang. #DISKOMINFOTIK.