Tinjau Hasil TMMD, Plh Bupati Ucapkan Terima Kasih pada TNI

Teks foto: Plh. Bupati meninjau hasil kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, di Jalan Parit Medan Desa Api-Api, di Kecamatan Bandar Laksamana, Kamis, 23 Juli 2020.

BANDARLAKSAMANA – Usai menggelar silaturahmi dengan masyarakat dan jajaran pemerintah di Kantor Camat Bukit Batu, Mayjen TNI R Tjahja Komara, Kamis 23 Juli 2020 langsung meninjau hasil kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, di Jalan Parit Medan Desa Api-Api, Kecamatan Bandar Laksamana.


Pada kesempatan itu, Plh Bupati Bengkalis Bustami HY saat mendampingi jenderal bintang dua ini, mengucapkan terima kasih kepada jajarna TNI, khususnya Kodim 0303 Bengkalis yang telah secara kontinyu melaksanakan TMMD di Negeri Junjungan.


Mengingat, kata Bustami kehadiran kehadiran TMMD memberikan kontribusi positif dalam meningatkan infrastruktur jalan di desa-desa yang belum tersentuh. Disamping itu, kehadiran TMMD semakin meningkatan ikatan antara jajaran TNI dengan masyarakat, serta untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat.


Tidak hanya itu, kehadiran TMMD juga semakin meningkatan dan menumbuhkan nilai-nilai gotong royong di antara masyarakat. Selama kegiatan TMMD berlangsung, masyarakat dan tentara bergotong royong membangun infrastruktur jalan di lingkungan.


“Intinya, melalui TMMD yang dilaksanakan setiap tahun, banyak manfaat yang diperoleh masyarakat. Mulai dari pembangunan infrastuktur, meningkatkan kekompakan masyarakat dan juga tentu meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkap Bustami.


Salah satu lokasi yang ditinjua Mayjen TNI R Tjahja Komara, adalah jalan Parit Medan Desa Api-Api sepanjang 225 meter x 2 meter. Jalan tersebut merupakan jalan penghubung di kawasan perkebunan karet milik warga, yang selama ini rusak parah. #DISKOMINFOTIK.