Staf Diskominfotik Bengkalis Ikuti Pelatihan Menulis Bersama Kompas.com

Teks foto: Staf honorer Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi (SDKI) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS – Staf honorer Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi (SDKI) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis mengikuti pelatihan menulis yang baik dan benar secara daring (dalam jaringan), Sabtu 4 Juli 2020, bertempat di ruang rapat Diskominfotik Bengkalis.

Kegiatan itu ditaja oleh Tanoto Foundation pusat, dalam rangka National Media Gathering Tanoto Foundation 2020 bersama kompas.com. Diikuti 5 Provinsi dan 20 Kabupaten/Kota partisipan.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, menyampaikan apresiasi serta menyambut baik atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan dan menambahkan wawasan bagi para penulis, selain itu juga untuk mengasah kemampuan dalam menulis,” ungkap Johan.

Ia juga menambahkan, terkait dengan program PINTAR Tanoto Foundation, Diskominfotik Bengkalis siap membantu untuk mendokumentasi dan mempublikasikan kegiatan inspiratif dari sekolah-sekolah mitra Tanoto Poundation.

“Kita siap mendukung program Pengembangan Inovasi Untuk Kualitas Pembelajaran (PINTAR) sesuai degan tufoksi kita, semoga dengan adanya program PINTAR ini yang dijalankan oleh Tanoto Foundation benar-benar membantu dalam meningkatkan mutu pindidikan di Kabupaten Bengkalis,” katanya.

“Kita juga siap membantu bagi Fasilitator Daerah (Fasda) untuk sharing terkait tentang penulis artikel yang baik dan benar,” ujar Johan lagi.#DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 29 Juli 2020 16:59:43 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7968

ODP PDP POSITIF

7766

181

21

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar