Harapan ke Warga Bengkalis:

H. Bustami, HY: “Selama di Pekanbaru, Tingkatan Kewaspadaan dan Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19”

Teks foto: Plh. Bupati H. Bustami HY, bersama Kadis Kominfotik Johansyah Syafri sebelum mengikuti pengumuman hasil lomba dan penganugerahan lomba inovasi daerah tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19, Senin, 22 Juni 2020

BENGKALIS – Pelaksana Harian Bupati H. Bustami, HY., mengingatkan, agar seluruh masyarakat daerah ini, termasuk juga pegawai Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang bepergian ke Pekanbaru, untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan.

Imbauan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Bengkalis ini terkait adanya peningkatan kasus terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Pekanbaru dari Klaster BRI.

“Tingkatkan kehati-hatian. Selama berada di Pekanbaru, patuhi segala protokol kesehatan penanganan Covid-19 dengan baik dan benar. Jangan cuai. Lebih-lebih bila berada di ruang publik atau di tempat keramaian” harap H. Bustami, HY., Senin, 22 Juni 2020.

Asa itu disampaikannya sebelum mengikuti pengumuman hasil lomba dan penganugerahan lomba inovasi daerah tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 dalam bentuk pembuataan video pendek.

H. Bustami HY., mengikuti pengumuman dan penganugerahan lomba yang ditaja Kementerian Dalam Negeri tersebut secara virtual di ruang Hang Jebat kantor Bupati Bengkalis.

Turut mendampingi H. Bustami HY, diantaranya Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Basuki Rakhmad dan Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga H. Anharizal.

Kemudian, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Pelaksana Tugas Kepala Balitbang H. Dahen Tawakal, Sekretaris Dinas Perhubungan H. Zul Asri, Kasi Aplikasi Diskominfotik Andri Irawan dan Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Yeni Mayasari. #DISKOMINFOTIK