26 Tahun Mengabdi di Kabupaten Bengkalis, Emri Pamit ke Plh. Bupati H. Bustami, HY

Teks foto: Emri Juli Harnis bersama Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami, HY, ketika mohon diri, Senin, 22 Juni 2020

BENGKALIS – Datang tampak muka, pulang tampak punggung. Demikian sebuah peribahasa mengajarkan.

Adapun maksud ungkapan adalah, datang dalam keadaan yang baik, pulang pun juga harus dalam keadaan yang baik.

Maknanya yang lain, orang yang datang maupun pergi hendaknya memberitahu.

Hal itu pula yang dilakukan Emri Juli Harnis, mantan Kepala Balitbang Kabupaten Bengkalis.

Emri, Senin, 22 Juni 2020, secara khusus berpamitan kepada Pelaksana Harian (Plh.) Bupati Bengkalis H. Bustami, HY.

Dia mohon diri, karena sejak Senin, 15 Juni 2020, resmi diambil sumpah jabatan dan dilantik Gubernur H. Syamsuar sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pemerintah Provinsi Riau.

Emri dilantik sebagai Kepala Bappedalitbang (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan).

Emri diterima H. Bustami, HY., di ruang kerjanya. Selain Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, turut mendampingi Sekretaris Daerah Bengkalis tersebut Plt. Kepala Balitbang Bengkalis H. Dahen Tawakal, dan Inspektur Pembantu (Irban) I Inspektorat Bengkalis Toharuddin.

Kepada Emri yang sudah mengabdi sekitar 26 tahun di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, H. Bustami, HY., mengucapkan tahniah.

“Selamat. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau yang telah mempercayakan salah satu putra terbaik daerah ini dalam “kabinetnya”. Sekali lagi kami ucapkan selamat” ujarnya.

Kemudian, H. Bustami, HY., juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Emri selama lebih dari seperempat abad mengabdi sebagai abdi Negara di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Sementara Emri juga mengucapkan hal senada. Khususnya atas izin yang diberikan Bupati Bengkalis padanya untuk mengikuti seleksi terbuka di Pemerintah Provinsi Riau.

“Serah terima jabatan dengan Plt. Kepala Balitbang sudah kami  lakukan. Kami mohon diri untuk bertugas di tempat tugas baru” ujar Emri yang mulai betugas di Pemerintah Kabupaten Bengkalis sejak 1994. #DISKOMINFOTIK