Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY., “Teruslah Berinovasi untuk Kemajuan Negeri”

Teks foto: Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY

BENGKALIS – Pelaksana Harian Bupati H. Bustami, HY., mengatakan, sebagai salah upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, inovasi telah menjadi kebutuhan bagi sebuah proses pemerintahan. Baiktu itu di tingkat pusat maupun daerah.

Untuk itu, H. Bustami HY., berharap seluruh Perangkat Daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk terus melakukan berbagai pembaruan.

“Jangan pernah berhenti. Teruslah berinovasi untuk kemajuan negeri. Buat inovasi, sehingga tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik di Pemerintah Kabupaten Bengkalis semakin efisien” harapnya, Senin, 22 Juni 2020.

Asa itu disampaikan Sekretaris Daerah Bengkalis ini usai mengikuti pengumuman hasil lomba dan penganugerahan lomba inovasi daerah tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19.

Bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan unit kerja terkait, H. Bustami HY., mengikuti pengumuman dan penganugerahan penghargaan tersebut secara virtual di ruang Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.

Turut mendampingi H. Bustami HY., mengikuti kegiatan yang disiarkan secara langsung dari Gedung Sasana Bakti Praja Lantai 3 Kementerian Dalam Negeri Jakarta tersebut diantaranya Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Basuki Rakhmad dan Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga H. Anharizal.

Kemudian, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Pelaksana Tugas Kepala Balitbang H. Dahen Tawakal, Sekretaris Dinas Perhubungan H. Zul Asri, Kasi Aplikasi Diskominfotik Andri Irawan dan Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Yeni Mayasari. #DISKOMINFOTIK