Bustami HY Harapkan DDII Bersinergi dengan Pemda Cegah Masyarakat Berprilaku Negatif

Teks foto: Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bengkalis Heri Indra Putra kala mewakili Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY

BENGKALIS -  Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY berharap Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Bengkalis dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis untuk mencegah masyarakat berprilaku negatif.

“Kedepan, kami berharap DDII dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah karena kita memiliki tujuan yang sama yakni mencegah masyarakat dari berprilaku negatif serta dapat pula berkolaborasi dengan organisasi lainnya dalam meningkatkan pemahaman dan penguatan umat di Kabupaten Bengkalis,” ucap Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bengkalis Heri Indra Putra kala membacakan sambutan Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY Senin, 22 Juni 2020.

Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bengkalis Heri Indra Putra dalam kesematan tersebut membuka Rapat Kerja Daerah Dewan Dakwah Kabupaten Bengkakalis tahun 2020.

Raker tersebut diselenggarakan di aula Hotel Surya jalan Panglima Minal Bengkalis. Selain dihadiri Ketua DDII Kabupaten Bengkalis Muhammad Subli, turut terlihat Wakil Ketua  Fadler Hidayat, serta seluruh anggota DDII Kabupaten Bengkalis.

Ketua DDII Muhammad Subli mengutarakan ucapan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis atas fasilitas kepada Dewan Dakwah.

“Kami DDII mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemkab Bengkalis yang telah memberikan fasilitas berupa Sekretariat DDII Kabupaten Bengkalis,” ucap Subli.

Kemudian dalam sambutannya H Bustami HY melihat DDII memiliki potensi luar biasa dalam mendukung pelaksanaan pembangunan.

“Dengan kekuatan kelembagaan yang terstruktur dari tingkat pusat sampai kecamatan, serta didukung oleh kader-kader militan yang bekerja dengan penuh dedikasi menjadikan DDII sebagai mitra strategis pemerintah sehingga dapat apresiasi dan fasilitas dalam pelaksanaan program dan kegiatan,” lanjutnya. #DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 29 Juli 2020 16:59:43 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7968

ODP PDP POSITIF

7766

181

21

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar