Hj. Thaibah Binti H. Hasan:

Mak Ikrammuddin Berpulang ke Rahmatullah, Keluarga Besar Diskominfotik Bengkalis Turut Berduka

Teks foto: Ucapan duka dari keluarga besar Diskominfotik Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS -- Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Keluarga besar Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis kembali berduka.

Kamis, 18 Juni 2020, sekitar pukul 24.00 WIB, Hj. Thaibah Binti H. Hasan, menghadap Sang Khaliq.

Mak tercinta Ikrammuddin, Kasubbag Penyusunan Program Sekretariat Diskominfotik Bengkalis ini, menghadap berpulang ke rahmatullah dalam usia 74 tahun.

Informasi duka tersebut langsung disampaikan Ikrammuddin melalui media sosial. Selain melalui akun facebook miliknya, juga disampaikannya di grup aplikasi berbagi pesan WhatsApp (WA) Diskominfotik.

Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Telah berpulang ke rahmatullah Mak kami, Hj. Thaibah binti H. Hasan, umur 74 tahun, di RS PMC Pekanbaru, hari Kamis, pukul 24.00, di kebumikan di Bengkalis. Mohon do'a semoga almarhumah husnul khotimah. Alamat rumah duka Jalan HOS. Cokroaminoto Gg. Amor No. 14 Kelurahan Rimba Sekampung, Bengkalis” tulisnya.

Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri yang juga sudah mendapat informasi tersebut, ikut berbela sungkawa.

“Baik atas nama pribadi, keluarga, dan keluarga besar Diskominfotik, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujar Johan, beberapa saat lalu, dengan nada duka.

Kepada Ikrammuddin dan keluarga yang ditinggalkan almarhumah yang lahir 22 Mei 1946 tersebut, Johan berharap, meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya, supaya tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah Swt., ini.

Kemudian, dia mengajak seluruh keluarga besar Diskominfotik, untuk sama-sama mendoakan, agar almarhumah diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

Lalu, kepada siapapun yang pernah bergaul dengan Mak Ikrammuddin semasa hidupnya, Johan juga berharap, agar dapat memaafkannya dengan tulus dan ikhlas..

Lebih-lebih jika seandai dalam pergaulan tersebut, almarhumah pernah berbuat salah, khilaf dan dosa.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah Swt. Semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak dan doa Johan.

Di bagian lain, kepada seluruh pegawai Diskominfotik yang memiliki keluangan waktu, untuk dapat meringkan langkah melayat ke rumah duka. #DISKOMINFOTIK