Setelah 3 Tahun Lebih Tugas di Negeri Junjungan:

Ikuti Pendidikan Reguler LIX Seskoad, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo Mohon Diri

Teks foto: Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo beserta keluarga

BENGKALIS – Setiap orang ada masanya, dan setiap masa ada orangnya. Demikian sebuah ungkapan bijak mengatakan.

Peribahasa lama yang tak lekang oleh panas dan tak lapuk oleh hujan itu berlaku universal. Tak ada pengecualian.

Hal itu berlaku pula terhadap Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303/Bengkalis, Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo.

Setelah bertugas kurang lebih 3 tahun 3 bulan sejak 14 Maret 2017, maka terhitung 11 Juni 2020, suami Rahayu ini harus pamit.

Ayah dari Maulana Deandra Wahyu Al Hafidz, Maryam Princess Ayundy Hafidzah, dan  Mecca Humaira Shaqueena Hayundy ini, mesti mengakhiri masa baktinya sebagai prajurit Sapta Marga di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

“Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Dengan Hormat saya mohon doa restunya untuk melaksanakan Pendidikan Reguler LIX Seskoad Tahun 2020 t.m.t 11 Juni 2020 s.d. 25 November 2020. Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh” ujarnya berpamitan.

Secara menyertakan sebuah “video pendek” berdurasi sekitar satu menit, kepada sejawat dan kerabatnya, ucapan mohon diri tersebut diantaranya disampaikan Mayor inf Dedyk Wahyu Widodo melalui aplikasi layanan berbagi pesan WhatsApp (WA).

“Kebanggaan tersendiri kami pernah bertugas di Kodim 0303/Bengkalis yang memiliki teritorial Kabupaten Bengkalis, Kabupaten  Siak, dan Kabupaten Kepulauan Meranti” tulisnya.

Seraya menyertakan foto bersama mantan pacarnya, “video pendek” tersebut diiringi lagu Noah, “Semua tentang Kita”.

“Waktu terasa semakin berlalu, tinggalkan cerita tentang kita, akan tiada lagi kini tawamu, 'tuk hapuskan semua sepi di hati” demikian sebagian lirik lagu Noah tersebut.

Selamat jalan! Sukses mengikuti pendidikan, dan kelak juga sukses di tempat tugas baru.

Semoga nanti kita bersua kembali dengan “jumlah melati” yang berbeda, serta tak lupa dengan kami di Negeri Junjungan ini. Amin! #DISKOMINFOTIK